Step by step

Membahas Panduan Lengkap Berobat Ke Malaysia

Sebelum memutuskan untuk berobat ke rumah sakit di Malaysia, ada baiknya anda konsultasi dulu dengan Kantor Pelayanan & Informasi yang ditunjuk resmi oleh Rumah sakit Terkait untuk memudahkan anda dalam proses Appointment / temu janji dengan dokter Spesialias.

#1 Booking Appointment

Nah, sebelum anda berangkat ke Malaysia, sebaiknya lakukan Temu Janji dengan dokter spesialis yang anda tuju untuk memastikan bahwa dokter tidak sedang Cuti, Berhalangan atau mungkin Waktu operasi. Melalui kantor Representatif resmi di Surabaya, anda dapat melakukan Apointment terlebih dahulu dengan mengisi Form yang tersedia…

Lokasi:  Jl. Barata Jaya XIX No.31C, Baratajaya, Gubeng, Surabaya City, East Java 60284

Whatsapp: +6283830028050

Email: Mmcsurabayaoffice@gmail.com

#2 TIM KAMI AKAN MELAKUKAN KONFIRMASI

Setelah anda mengisi form, kami akan menghubungi anda melalui Email, Telepon atau Pesan Whatsapp untuk melakukan konfirmasi, anda bisa langsung datang ke Kantor Pelayanan & Informasi Resmi Kami di Surabaya (klik disini untuk melihat alamat Kantor Kami) atau jika tidak memungkinkan anda bisa melakukan Appointmen secara online. Nantinya kami akan memandu untuk mengisi Form melalui panggilan telepon agar mendapatkan kode Booking yang bisa digunakan untuk membuat temu janji ke Dokter yang dituju. 

#Langkah 3

Jelaskan Keluhan Anda

Tim kami akan meminta anda untuk menjelaskan keluhan yang anda alami sehingga kami bisa merekomendasikan ke Dokter spesialis yang tepat sesuai dengan kebutuhan atau keluhan anda (apabila belum tau mau ke dokter mana dan spesialis apa). Jika anda memiliki hasil rekam medis bisa dibawa / dikirim ke kantor kami lewat Email / Whatsapp.

#Langkah 4

Tentukan Tanggal Keberangkatan

Apabila Anda sudah menentukan tanggal kapan ingin berjumpa dengan Dokter bisa langsung melampirkan identitas dan pendamping pasien melalui Whatsapp, Email atau anda bisa langsung berkunjung ke kantor untuk kami bantu appointment dengan Dokter yang akan dituju.

i

option

Pilihan Rumah Sakit Terbaik di Malaysia

Ada banyak pilihan rumah sakit di Malaysia yang menjadi Favorit pasien dari Indonesia. Namun ada 2 (dua) Rumah Sakit besar berstandart Internasional dibawah naungan HMI (Health Management International) yang memiliki kantor Representatif di Surabaya sehingga anda bisa dengan mudah melakukan Appointment

MAHKOTA MEDICAL CENTRE

Mahkota Medical Centre, Melaka adalah salah satu tujuan wisata medis terkemuka di Malaysia dan terletak di jantung kota Melaka, Malaysia, sebuah situs warisan dunia UNESCO…

REGENCY SPECIALIST HOSPITAL

Regency Specialist Hospital adalah pusat perawatan kesehatan swasta yang terletak strategis di Johor Baru, Dikelola oleh (HMI) bersama dengan Mahkota Medical Centre sebagai Sister Hospital.

#Langkah 5

Proses Keberangkatan Pasien Menuju Malaysia

#Pesawat dari Sub – Mahkota, Melaka

Karena belum ada direct flight menuju Melaka, anda bisa mengambil rute penerbangan dari Sub-KL. Ada beberapa pilihan maskapai baik kelas LCC ataupun kelas Bisnis. Misalnya AirAsia, citilink, lion air, dan Malaysia Airlines. Dari kuala lumpur ke Melaka dapat anda tempuh dengan transportasi darat sekitar 2 jam menggunakan bus atau taksi. 

#Pesawat dari Sub-Regency, Johor Baru

Untuk menuju Regency Anda perlu mengambil rute penerbangan Sub-JB (Johor baru), ada beberapa pilihan maskapai yang cukup populer seperti AirAsia, Batik Air, Lion Air, hingga Garuda Indonesia. Dari bandara JB ke Regency, nantinya akan ada penjemputan gratis dari Rumah Sakit, jadi anda tidak perlu menyewa Bis ataupun Taxi, dan perjalanan dilanjutkan sekitar 30 menit untuk mencapai rumah sakit.

Untuk Pasien Baru

Jika anda yang baru pertama kali ke Rumah sakit, silahkan melampirkan Pasport di Counter Registration di Lobi Rumah Sakit yang anda Tuju

Untuk Pasien Lama

Jika anda sudah pernah berobat ke rumah sakit Mahkota / Regency sebelumnya, pendaftaran dapat dilakukan di Counter Registration yang tersedia tiap Lantai Rumah Sakit.

Temui Dokter Spesialis

Terakhir, setelah anda melewati proses Registration Counter, anda bisa langsung menemui dokter spesialist yang dituju. Jika anda telah melakukan Booking Appointment melalui kantor Pelayanan & Informasi Resmi sebelumnya, anda tidak perlu lagi mengantri untuk membuat Appointment.

Untuk Tindakan Lanjut

Jika memerlukan diagnosa / tindakan lanjut (Rongsen / Laboratory) maka akan dirujuk pada hari yang sama dan akan dibantu oleh Staff Rumah Sakit, anda hanya perlu membuat pembayaran sebelum diagnosa / tindakan dijalankan.

Panduan Menuju Rumah Sakit Favorit Anda

Panduan Membuat Appointment

Pada artikel ini kami membahas bagaimana anda membuat Appointment Online melalui blog resmi MahkotaRegency.id

Panduan Menuju Mahkota Medical Centre

Rencanakan perjalanan Wisata Medis anda dengan lebih menyenangkan melalui Kantor Pelayanan & Informasi Resmi Surabaya

Panduan Menuju Regency Specialist Hospital

Sebelum berangkat ke Regency, ada baiknya anda membaca panduan lengkap supaya pengalaman anda lebih maksimal