Rekomendasi Rumah Sakit Digestive Terbaik di Malaysia

Masalah pencernaan (digestive) menjadi salah satu masalah kesehatan umum yang sering terjadi dari waktu ke waktu. Ada banyak sebab yang menyebabkan masalah pencernaan, mulai dari akibat adanya kontaminasi dengan bakteri, komplikasi penyakit tertentu, stress, atau yang lainnya.

Ada beberapa masalah pencernaan umum yang sering dialami, diantaranya :

Jika Anda atau kerabat dekat memiliki masalah pada pencernaan, rekomendasi Rumah Sakit Digestive Terbaik di Malaysia kami akan membantu Anda dalam membuat pilihan perawatan pencernaan yang berkualitas, aman, dan tentunya dengan harga terjangkau.

Pusat perawatan Pencernaan (Digestive) di Malaysia menjadi salah satu pilihan utama bagi pasien asing khususnya Indonesia dalam mencari perawatan, hal ini dikarenakan kombinasi yang sangat luar biasa dari teknologi ter-update, dokter yang berkualitas dan berpengalaman, serta harga perawatan yang lebih hemat dibandingkan negara Asia lainnya.

Rekomendasi Rumah Sakit Digestive Terbaik di Malaysia

Malaysia menjadi salah satu negara yang memiliki reputasi unggul kelas dunia dalam menyediakan fasilitas dan layanan kesehatan, tak terkecuali dalam rawatan masalah digestive (pencernaan), yang sifatnya umum hingga kompleks.

Meskipun biaya pengobatan kanker di Malaysia dinilai lebih terjangkau dibandingkan Negara Asia yang lainnya, namun, Pusat Rawatan Digestive di Malaysia tidak kalah dalam hal efisiensi, keamanan, dan tingkat kesembuhan pasien .

Pertanyaannya adalah bagaimana menemukan Rumah Sakit Digestive Terbaik di Malaysia yang dapat memberikan diagnostik dan perawatan berkualitas tinggi mengingat banyaknya pilihan Rumah Sakit yang menawarkan banyak pilihan.

Regency Specialist Hospital, Johor, Malaysia ⭐⭐⭐⭐⭐

Regency Specialist Hospital
Regency Specialist Hospital, Johor, Malaysia

Pusat Kesehatan Digestive Pencernaan di Rumah Sakit Regency Specialist Hospital Johor adalah pusat kesehatan multidisiplin yang terdiri dari berbagai spesialis mulai dari spesialis Gastroenterologi, spesialis bedah saluran pencernaan dewasa dan anak, hingga spesialis Bedah Bariatrik.

Sebagai pusat yang dilengkapi dengan perangkat non-invasif untuk membantu kondisi medis yang mempengaruhi saluran pencernaan dan organ di sekitarnya, pasien dapat yakin bahwa mereka akan menerima perawatan yang sangat terintegrasi dan komprehensif yang dapat disesuaikan dengan jenis kondisi mereka. dan kebutuhan pribadi.

Diagnosis & Rawatan Pencernaan

Pusat Digestive (Pencernaan) di Regency Specialist Hospital memberikan pendekatan perawatan holistik dalam menangani kondisi yang berkaitan dengan sistem pencernaan yang meliputi kerongkongan, lambung, usus kecil dan besar, hati, pankreas, dan kandung empedu.

  • Gastroskopi: Pemeriksaan sistem pencernaan bagian atas termasuk kerongkongan, lambung dan bagian pertama duodenum
  • Kolonoskopi: Pemeriksaan sistem pencernaan bagian bawah termasuk usus besar hingga ujung usus halus.
  • Endoscopic Retrograde Cholangio Pancreatography (ERCP) : Pemeriksaan sistem empedu, sistem pankreas, dan kandung empedu menggunakan panduan sinar-X.
  • Endoskopi Kapsul: Pemeriksaan dimana pasien perlu menelan kapsul kecil yang terdiri dari kamera untuk melihat usus kecil. 
  • Bronkoskopi: Pemeriksaan paru-paru. 
  • Sistoskopi: Pemeriksaan sistem saluran kemih termasuk kandung kemih dan uretra. 
  • Fibroscan: Pemeriksaan hati untuk mendeteksi adanya jaringan parut atau fibrosis. Urea 
  • Breath Test (UBT): Pemeriksaan nafas untuk mendeteksi infeksi Helicobacter Pylori.

Rencana Rawatan Kesehatan Pencernaan Komprehensif

Bedah Bariatrik

Bedah Bariatrik melibatkan perubahan pada sistem pencernaan Anda untuk membantu penurunan berat badan. Operasi penurunan berat badan dan bypass lambung juga dikenal sebagai operasi bariatrik.

Ketika diet dan olahraga tidak berhasil untuk Anda atau jika Anda memiliki komplikasi kesehatan yang serius karena berat badan Anda. Beberapa prosedur membatasi seberapa banyak Anda boleh makan. Prosedur lain bekerja dengan mengurangi kemampuan tubuh menyerap nutrisi. Beberapa prosedur melakukan keduanya. Jadwalkan janji temu dengan dokter kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang prosedur penurunan berat badan.

Program penurunan berat badan

Program penurunan berat badan kami hadir untuk membantu Anda dalam perjalanan penurunan berat badan Anda. Dalam program 12 minggu, Anda akan menerima konsultasi dokter, rencana diet berkelanjutan dari ahli diet kami dan memahami komposisi tubuh Anda.

Rekomendasi Dokter Pencernaan Terbaik Malaysia

Spesialis Gastroentrologi (Pencernaan) & Penyakit Dalam

Dr-Ciew-Choong-Fu-@-Hew-Choong-Fu1

Spesialis Pencernaan, Usus & Penyakit Dalam

Dr-Ong-Guan-Yeow

Spesialis Pencernaan, Usus & Penyakit Dalam

Spesialis Bedah Umum, Saluran Pencernaan, Operasi Bariatrik

Dokter Lim Huay Cheen

Spesialis Bedah Umum, Saluran Pencernaan, Operasi Bariatrik

Spesialis Bedah Umum, Kolorektal, & Anorektal

Dr Bong Ye Chen

Spesialis Bedah Umum, Kolorektal & Anorektal

Spesialis Bedah Pencernaan Anak

Dr Lai Fui Boon

Spesialis Bedah Anak

Dr Quincy Lim

Spesialis Bedah Anak

Biaya Rawatan Pencernaan Di Malaysia

Dikarenakan kondisi medis pasien yang berbeda-beda , silahkan menghubungi kami disini untuk cek biaya rawatan pencernaan di Malaysia berdasarkan hasil medis ter-update Anda.

perwakilan rumah sakit mahkota medical centre malaysia di surabaya

Layanan Kami

MahkotaRegency.ID merupakan Website Resmi Kantor Perwakilan Rumah Sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital di Indonesia.

Berikut Adalah Layanan yang Dapat Kami Berikan:

  1. Informasi lengkap tentang Rumah Sakit
  2. Rekomendasi Dokter Spesialis & Jadwal Dokter
  3. Informasi Estimasi Biaya untuk berbagai tindakan medis
  4. Pengurusan temu janji (Appointment)
  5. Pengurusan akomodasi & transportasi
  6. Pengurusan klaim (Medical Record, Keperluan asuransi, dll)
  7. Telekonsultasi dengan Dokter Spesialis Terbaik Malaysia
  8. Pemesanan Obat di Farmasi Rumah Sakit Malaysia
  9. Evakuasi Medis

Info Lebih Lanjut:

Perwakilan Resmi (ARO) Rumah Sakit Malaysia
Alamat : JL. Baratajaya XIX No.31C, Gubeng, Kota Surabaya
24 hours Call Centre : 0838-3002-8050
E-mail : mmcsurabayaoffice@gmail.com 

Website: www.mahkotaregency.id

Like this article?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Linkdin
Share on Pinterest

Tinggalkan Balasan