Request Medical Records & Invoice Pembayaran Di Rumah Sakit Malaysia

Sebagai Kantor Perwakilan Resmi Rumah Sakit Malaysia di Indonesia, MahkotaRegency.id menyediakan layanan untuk permintaan / request :

  • Pengisian Surat Keterangan Dokter (SKD) untuk kelengkapan dokumen asuransi
  • Laporan Medis Tertulis (Medical Records)
  • Breakdown Bill Invoice Pembayaran untuk kelengkapan dokuemn asuransi

Bagi Anda yang berobat ke Rumah Sakit Mahkota Medical Centre, Melaka, dan Regency Specialist Hospital, Johor Bahru, Malaysia, dan selepas pulang ke tanah air, memiliki kekurangan dokumen diatas untuk keperluan asuransi, sila menghubungi kami untuk bantuan lanjutan.

#1 Bagaimana Cara Saya Mengajukan Request Jika Ada kekurangan Dokumen Seperti SKD, Hasil Medis, Atau Invoice Pembayaran, Selepas Berobat Dari RS Mahkota Atau RS Regency?

Untuk mengajukan request mengenai kelengkapan dokumen seperti Surat Keterangan Dokter (SKD), Hasil Medis, atau invoice pembayaran, sila menghubungi Kantor Perwakilan Resmi kami disini.

Pastikan sebelumnya bahwa Anda telah berangkat berobat baik ke Mahkota Medical Centre ataupun ke Regency Specialist Hospital melalui Kantor Perwakilan Resmi kami.

Untuk memproses permintaan/request Anda, kami memerlukan dokumen yang tercantum di bawah. Jika Anda ingin mengajukan permohonan melalui email, Anda dapat melampirkan dokumen lengkap dan email ke mmcsurabayaoffice@gmail.com .

  • Identitas pasien Lengkap (Nama Lengkap, Tanggal Tahun Lahir, No. Paspor, Alamat lengkap)
  • Nomer Pasien , tanggal rawatan di Rumah Sakit, Dokter yang dijumpai
  • Jika Anda memerlukan Surat Keterangan Dokter, sila kirimkan form yang perlu diisi oleh dokter

#2 Seberapa Cepat Pasien Bisa Mendapatkan Dokumen Seperti SKD, Hasil Medis, Atau Invoice Pembayaran, Selepas Berobat Dari RS Mahkota Atau RS Regency?

Untuk kelengkapan hasil medis dan invoice pembayaran standarnya bisa diterima dalam waktu 2-3 hari kerja, atau bisa lebih cepat.

Sedangkan untuk penulisan SKD, standarnya siap diambil dalam 2-4 minggu sejak semua dokumen yang diperlukan dan pembayaran diterima. Ada kalanya permintaan mungkin memakan waktu lebih lama dari periode penyelesaian yang ditentukan dikarenakan dokter sedang cuti atau masalah yang lain.

#3 Berapa Biaya Untuk Request Dokumen Seperti SKD, Hasil Medis, Atau Invoice Pembayaran di RS Mahkota Atau RS Regency?

Untuk request kelengkapan hasil medis dan invoice pembayaran melalui Kantor Perwakilan Resmi, GRATIS, tak ada pembayaran apapun.

Kecuali, jika untuk penulisan Surat Keterangan Dokter selepas pasien pulang ke Indonesia, pasien akan dikenakan pembayaran, sesuai dengan jenis form asuransi. Jumlah nominal pembayarannya akan diinfokan setelah Anda submit dokumen identitas & form asuransi diatas. Pihak hospital akan memberikan juga detail rekening pembayarannya. Jika kesulitan melakukan pembayaran. Kantor Perwakilan Resmi siap membantu Anda.

Cara Menggunakan Asuransi Di Rumah Sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital Malaysia

Pengurusan Asuransi Mahkota Medical Centre

Rumah Sakit Mahkota Medical Centre, Melaka dan Regency Specialist Hospital, Johor, Malaysia, menerima beberapa Asuransi Kesehatan, baik melalui metode Cashless ataupun Reimburse.

Di bawah ini adalah daftar untuk kartu dari perusahaan Asuransi yang dapat anda gunakan secara Cashless khususnya di Rumah Sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital :

asuransi kesehatan cashless di mahkota medical centre
Daftar Asuransi yang bisa cashless di RS Malaysia

Jika asuransi yang anda gunakan tidak bisa digunakan secara Cashless, Anda masih bisa menggunakan layanan Reimburse untuk klaim asuransi baik di Rumah sakit  Mahkota Medical Centre, Melaka Malaysia, & Regency Specialist Hospital, Johor baru, Malaysia.

Jadi,  Anda akan diminta untuk membayar biaya pengobatan rumah sakit dengan dana sendiri terlebih dahulu. Kemudian, selepas sampai di tanah air, biaya pengobatan yang anda keluarkan di klaimkan ke jasa penyedia Asuransi yang Anda miliki.

Nah, sebelum menjalani pengobatan menggunakan Asuransi Kesehatan di Rumah Sakit Malaysia, ada baiknya simak Beberapa Tips Berikut:

  • Lakukan konfirmasi ke Agen atau Perusahaan Asuransi yang Anda gunakan untuk memastikan apakah Anda bisa menggunakan sistem cashless atau reimburse  di Rumah Sakit Malaysia yang Anda tuju
  • Jika Asuransi Anda termasuk jenis Cashless infokan kepada Costumer Service / Agen Perusahaan Anda bahwa Kartu Asuransi Anda akan dibawa Berobat ke Rumah Sakit Luar Negeri
  • Jika asuransi Anda termasuk Reimburse pastikan anda telah membawa klaim Form ter-update ketika berobat ke Rumah Sakit luar negeri

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Bagi Anda yang ingin menggunakan asuransi secara cashless baik di Rumah sakit Mahkota Medical Centre, Melaka Malaysia, & Regency Specialist Hospital, Johor baru, Malaysia, sila menghubungi Kantor Perwakilan Resmi kami untuk bantuan pengisian Pre-Admission (S&K Berlaku).

perwakilan rumah sakit mahkota medical centre malaysia di surabaya

Layanan Kami

MahkotaRegency.ID merupakan Website Resmi Kantor Perwakilan Rumah Sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital di Indonesia.

Berikut Adalah Layanan yang Dapat Kami Berikan:

  1. Informasi lengkap tentang Rumah Sakit
  2. Rekomendasi Dokter Spesialis & Jadwal Dokter
  3. Informasi Estimasi Biaya untuk berbagai tindakan medis
  4. Pengurusan temu janji (Appointment)
  5. Pengurusan akomodasi & transportasi
  6. Pengurusan klaim (Medical Record, Keperluan asuransi, dll)
  7. Telekonsultasi dengan Dokter Spesialis Terbaik Malaysia
  8. Pemesanan Obat di Farmasi Rumah Sakit Malaysia
  9. Evakuasi Medis

Info Lebih Lanjut:

Perwakilan Resmi (ARO) Rumah Sakit Malaysia
Alamat : JL. Baratajaya XIX No.31C, Gubeng, Kota Surabaya
24 hours Call Centre : 0838-3002-8050
E-mail : mmcsurabayaoffice@gmail.com 

Website: www.mahkotaregency.id

Like this article?
Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on linkedin
Share on Linkdin
Share on pinterest
Share on Pinterest

Buat Temu Janji Sekarang!

Anda dapat menghubungi Kantor Perwakilan Resmi untuk konsultasi dengan Dokter Spesialis di Rumah Sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist hospital, Malaysia. Berpengalaman lebih dari 12 tahun & sudah berpengalaman membantu pasien dari seluruh Indonesia.

 

Whatsapp: 

0838 3002 8050

 

Tinggalkan Balasan