76 / 100

Layanan Khusus Berobat ke Malaysia

Via Jet Charter, Charter Flight, & Air Ambulance
Hubungi KamiPanduan Keberangkatan

MahkotaRegency.id menyediakan layanan evakuasi medis dan penerbangan charter flight (khusus sewa) seperti jet charter dan air ambulance dengan harga TERJANGKAU untuk melayani kebutuhan pasien dari Indonesia yang akan berobat ataupun mendapatkan pelayanan medis di Malaysia.

Adanya pembatasan perjalanan untuk berobat ke Malaysia, membuat banyak pasien dari Indonesia yang kesulitan dalam mendapatkan pelayanan medis disana. Apalagi untuk pasien yang memiliki penyakit yang sifatnya mendesak dan kronis. Oleh karena itu Perwakilan kami menyediakan layanan evakuasi medis khusus untuk memenuhi kebutuhan perjalanan pasien yang akan berobat ke Malaysia di masa pandemi dalam waktu yang singkat.

Ada beberapa pilihan evakuasi medis yang bisa menjadi bahan pertimbangan pasien , diantaranya adalah jet charter dan air ambulance

Untuk jet charter, biaya start USD 12.000 *Syarat dan ketentuan berlaku*

Perjalanan akan dilakukan dari kota pilihan yang dikehendaki pasien dengan tujuan Malaysia (Kuala Lumpur, Melaka, Johor Bahru, dll). Harga pun juga bergantung dari posisi penjemputan dan fasilitas lainnya yang diminta pasien.

Baca Juga:  Menjalani Pengobatan Ke Malaysia Saat Pandemi

Jika anda tertarik melakukan perjalanan medis ke Malaysia selama masa Pandemi via Jet Charter ataupun Air Ambulance, segera Hubungi Kami untuk mengetahui apa saja yang perlu Anda persiapkan sebelum berobat serta pengurusan ijin berobat ke Malaysia (MHTC).

Info lebih Lanjut & Tanya Jawab:

Perwakilan kami menyediakan layanan khusus berobat ke Malaysia via jet charter dan air ambulance dengan harga terjangkau

Meskipun terkesan ribet karena adanya pembatasan untuk pasien dari Indonesia, namun Anda tidak perlu khawatir karena Perwakilan Resmi Rumah Sakit Malaysia di Indonesia akan membantu memberikan kemudahan perjalanan berobat Anda ke Malaysia

Syarat Berobat ke Malaysia 2021

  1. Pasien dengan kondisi kritis & butuh penanganan darurat minimal operasi. Contoh lainnya adalah pasien penyakit jantung, kanker, dll
  2. Hanya 1 pendamping yang diperkenankan, pasien pediatrik di bawah 12 tahun maksimal 2 pendamping
  3. Urus ijin MHTC, dibantu tim perwakilan kami secara GRATIS
  4. Perjalanan berobat ke Malaysia hanya bisa via transportasi private seperti ferry charter, jet charter, air ambulance & pesawat charter
  5. PCR Covid-19 total 3x, sebelum dan sesampai di RS Malaysia
  6. Membayar deposit biaya karantina & deposit rawatan medis maksimal H-1 sebelum keberangkatan ke Malaysia
  7. Karantina minimal 7 hari di RS Malaysia* Dalam artian jika PCR Covid-19 negatif setiba di RS Malaysia, pasien dalam 2-3 hari kedepan sudah dapat rawatan dari dokter hanya saja tak boleh keluar area RS
Penerbangan Charter Hemat Berobat Ke Malaysia Bersama Malaysia Airlines

Saat ini Perwakilan Resmi kami juga menyediakan layanan khusus “Penerbangan Sharing Chartered Flight” untuk berobat ke Malaysia dengan rute Jakarta – Kuala Lumpur pada tanggal 27 Mei 2021. Bekerjasama dengan maskapai Malaysia Airlines, kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses perjalanan bagi pasien Indonesia yang akan berobat ataupun mendapatkan pelayanan medis di Malaysia dengan harga tiket yang terjangkau. Pastinya pasien dan pendamping harus menerapkan SOP yang berlaku ya!

Info lebih lanjut dan pemesanan tiket, mohon kontak Firda di 📱083830028050

perwakilan rumah sakit mahkota medical centre malaysia di surabaya

Sebelum memulai ataupun memutuskan perjalanan Anda berobat ke Malaysia, Anda bisa melakukan konsultasi online (telekonsultasi) dengan dokter spesialis di Rumah Sakit Malaysia melalui perwakilan kami.

Layanan konsultasi online dengan dokter di RS Malaysia ini tersedia untuk pasien baru maupun pasien lama yang terkendala berobat ke Malaysia akibat dari Pandemi Covid-19.

Tidak perlu ke Rumah Sakit, cukup di Rumah saja, Anda sudah bisa berkonsultasi dengan Dokter Spesialis melalui layanan Video Call langsung dari rumah sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital.

Apa Saja Sih Kelebihan dari Telekonsultasi ?

  • Cukup di Rumah Saja tanpa perlu ke Rumah Sakit, Anda sudah bisa berkonsultasi dengan Dokter Spesialis menggunakan teknologi video call.
  • Dokter Anda akan memberikan saranan medis yang sesuai dengan kebutuhan dan keluhan.
  • Mengurangi perasaan khawatir dan cemas untuk tertular Covid-19 apabila pergi ke Rumah Sakit, dalam segi biaya Anda juga bisa lebih hemat dibandingkan harus terbang ke Malaysia
  • Bebas pilih Dokter Spesialis dan atur jadwal sesuai dengan schedule Dokter yang dipilih
  • Dokter dapat memberikan prescription atau resep obat yang dibutuhkan oleh pasien, dimana beberapa obat dapat dibeli di Indonesia.

Cek Jadwal Dokter & Konsultasi

Konsultasi Gratis dengan Dokter Spesialis kami di Rumah Sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital Sekarang!

Konsultasi Sekarang!