Layanan Khusus Berobat Ke Malaysia Via Jet Charter dan Air Ambulance

MahkotaRegency.id menyediakan layanan evakuasi medis dan penerbangan charter flight (khusus sewa) seperti jet charter dan air ambulance dengan harga TERJANGKAU untuk melayani kebutuhan pasien dari Indonesia yang akan berobat ataupun mendapatkan pelayanan medis di Malaysia.

Adanya pembatasan perjalanan untuk berobat ke Malaysia, membuat banyak pasien dari Indonesia yang kesulitan dalam mendapatkan pelayanan medis disana. Apalagi untuk pasien yang memiliki penyakit yang sifatnya mendesak dan kronis.

Oleh karena itu Perwakilan kami menyediakan layanan evakuasi medis khusus untuk memenuhi kebutuhan perjalanan pasien yang akan berobat ke Malaysia di masa pandemi dalam waktu yang singkat.

Ada beberapa pilihan evakuasi medis yang bisa menjadi bahan pertimbangan pasien , diantaranya adalah jet charter dan air ambulance

Untuk jet charter, biaya start USD 12.000 *Syarat dan ketentuan berlaku*

Perjalanan akan dilakukan dari kota pilihan yang dikehendaki pasien dengan tujuan Malaysia (Kuala Lumpur, Melaka, Johor Bahru, dll). Harga pun juga bergantung dari posisi penjemputan dan fasilitas lainnya yang diminta pasien.

Baca Juga:  Menjalani Pengobatan Ke Malaysia Saat Pandemi

Jika anda tertarik melakukan perjalanan medis ke Malaysia selama masa Pandemi via Jet Charter ataupun Air Ambulance, segera Hubungi Kami untuk mengetahui apa saja yang perlu Anda persiapkan sebelum berobat serta pengurusan ijin berobat ke Malaysia (MHTC).

Info lebih Lanjut & Tanya Jawab:

Syarat Berobat ke Malaysia 2021

  1. Pasien dengan kondisi kritis & butuh penanganan darurat minimal operasi. Contoh lainnya adalah pasien penyakit jantung, kanker, dll
  2. Hanya 1 pendamping yang diperkenankan, pasien pediatrik di bawah 12 tahun maksimal 2 pendamping
  3. Urus ijin MHTC, dibantu tim perwakilan kami secara GRATIS
  4. Perjalanan berobat ke Malaysia hanya bisa via transportasi private seperti ferry charter, jet charter, air ambulance & pesawat charter
  5. PCR Covid-19 total 3x, sebelum dan sesampai di RS Malaysia
  6. Membayar deposit biaya karantina & deposit rawatan medis maksimal H-1 sebelum keberangkatan ke Malaysia
  7. Karantina minimal 7 hari di RS Malaysia* Dalam artian jika PCR Covid-19 negatif setiba di RS Malaysia, pasien dalam 2-3 hari kedepan sudah dapat rawatan dari dokter hanya saja tak boleh keluar area RS
perwakilan rumah sakit mahkota medical centre malaysia di surabaya

Sebelum memulai ataupun memutuskan perjalanan Anda berobat ke Malaysia, Anda bisa melakukan konsultasi online (telekonsultasi) dengan dokter spesialis di Rumah Sakit Malaysia melalui perwakilan kami.

Layanan konsultasi online dengan dokter di RS Malaysia ini tersedia untuk pasien baru maupun pasien lama yang terkendala berobat ke Malaysia akibat dari Pandemi Covid-19.

Tidak perlu ke Rumah Sakit, cukup di Rumah saja, Anda sudah bisa berkonsultasi dengan Dokter Spesialis melalui layanan Video Call langsung dari rumah sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital.

Apa Saja Sih Kelebihan dari Telekonsultasi ?

  • Cukup di Rumah Saja tanpa perlu ke Rumah Sakit, Anda sudah bisa berkonsultasi dengan Dokter Spesialis menggunakan teknologi video call.
  • Dokter Anda akan memberikan saranan medis yang sesuai dengan kebutuhan dan keluhan.
  • Mengurangi perasaan khawatir dan cemas untuk tertular Covid-19 apabila pergi ke Rumah Sakit, dalam segi biaya Anda juga bisa lebih hemat dibandingkan harus terbang ke Malaysia
  • Bebas pilih Dokter Spesialis dan atur jadwal sesuai dengan schedule Dokter yang dipilih
  • Dokter dapat memberikan prescription atau resep obat yang dibutuhkan oleh pasien, dimana beberapa obat dapat dibeli di Indonesia.

Konsultasi Gratis dengan Dokter Spesialis kami di Rumah Sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital Sekarang!

 

Layanan Kami

MahkotaRegency.ID merupakan Website Resmi dari Authorised Representative Office (ARO) Rumah Sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital di Indonesia.

Kami dapat memberikan kisaran biaya dan tindakan berdasarkan kondisi medis pasien sebelum memutuskan berobat ke Luar Negeri khususnya Malaysia.

Team kami juga akan membantu pasien dalam Pengaturan Temu Janji / Appointment dengan dokter spesialis yang tepat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien.

Berikut Adalah Layanan yang Dapat Kami Berikan:

 

  1. Informasi pelayanan medis dan Fasilitas kesehatan yang tersedia di Rumah Sakit
  2. Rekomendasi Dokter Spesialis & Paket Medical Check Up yang sesuai dengan kebutuhan & keluhan anda
  3. Informasi Estimasi Biaya untuk berbagai tindakan medis (Konsultasi, Dokter, Rawat Inap, Tes kesehatan & pembedahan)
  4. Pengurusan temu janji (Appointment) ke dokter spesialis ataupun medical Check Up
  5. Koordinasi akomodasi & transportasi (Tiket pesawat, Sarana transportasi menuju Rumah Sakit, Hotel / Penginapan)
  6. Pengurusan klaim (Medical Record, Keperluan asuransi, dll)
  7. Informasi tempat wisata di sekitar Rumah Sakit
  8. Pemesanan Obat di Farmasi Rumah Sakit
  9. Bantuan Keberangkatan saat masa Lockdown untuk Pasien Kritis

Like this article?

Share on facebook
Share on Facebook
Share on twitter
Share on Twitter
Share on linkedin
Share on Linkdin
Share on pinterest
Share on Pinterest

Leave a comment

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Tinggalkan Balasan