Untuk mendiagnosis & menemukan sel kanker dalam tubuh, dokter akan menanyakan gejala yang dialami pasien dan melakukan pemeriksaan fisik.Β Setelah itu, dilakukan beberapa tes tambahan untuk memastikan diagnosa kanker seperti Tes Laboratorium, Tes Pencitraan, Biopsi, lalu berdasarkan hasil pemeriksaan, dokter akan menentukan tingkatan (stadium) kanker.

Apabila pasien dinyatakan positif terkena Kanker, maka akan ada beberapa Tindakan Medis yang dapat dilakukan tergantung pada beberapa hal, mulai dari jenis kanker, letak kanker, stadium kanker, kondisi kesehatan pasien secara umum.

Metode pengobatan kanker yang dapat ditempuh oleh pasien antara lain adalah Kemotrapi, Operasi, dan Radioterapi. Dalam hal ini, TCM (Traditional Chineese Medicine) patut dicoba sebagai alternatif untuk mengurangi efek samping saat kemoterapi. Sebenarnya bisa saja efek samping diminimalisir dengan obat-obatan kimiawi, tetapi hal ini dapat beresiko memperburuk kondisi pasien.

Di Regency Specialist Hospital kini menawarkan layanan TCM untuk rawatan lanjutan pasien kanker dengan menggabungkan teknik pengobatan barat dan timur (herbal), dimana klinik TCM kami adalah satu-satunya di Malaysia yang dibawah lisensi Rumah Sakit. Untuk menghindari hal-hal yang lebih serius segera lakukan pemeriksaan secara rutin untuk meminimalisir adanya Penyakit Kanker dalam tubuh Anda.

Untuk Konsultasi Seputar Kesehatan Anda, Silahkan Hubungi:

🏨 Kantor Pelayanan & Informasi Resmi RS Mahkota Medical Centre – Regency Specialist Hospital, Surabaya
πŸŒ‰ Jl. Baratajaya XIX No. 31C, Gubeng, Surabaya
πŸ“– Blog: www.MahkotaRegency.id
πŸ“³ HP/ WA 083830028050
πŸ“³ Telp. 031 – 5020588

Please rate this