Saat pandemi Covid-19 sedang berlangsung di seluruh dunia termasuk Indonesia, akses untuk berobat ke Malaysia jadi tertutup karena penerapan pembatasan wilayah / Lockdown.

Pasien yang harusnya bisa melakukan kontrol rutin di rumah sakit Luar Negeri terutama Malaysia akhirnya menjadi sangat kesulitan untuk mendapatkan rawatan serta obat

Nah, berawal dari permasalahan itulah, Mahkota Medical Centre dan Regency Specialist Hospital memiliki trobosan untuk membantu pasien yang tidak bisa berobat ke Malaysia untuk menjalani rawatan mandiri.

Diantaranya pasien dapat melakukan Telekonsultasi dengan dokter spesialis yang menangani pasien sehingga pasien tidak perlu datang ke rumah sakit langsung.

Telekonsultasi dapat dilakukan melalui layanan via video call. Bagi Anda yang ingin melakukan Telekonsultasi tentu bisa langsung menghubungi kantor perwakilan kami di Indonesia.

Sementara itu jika pasien membutuhkan Obat, kami siap melayani pemesanan obat yang dikirim  dari Farmasi Rumah sakit langsung ke alamat pasien.

Tentu sekali lagi hal ini hanya dapat dilakukan Via Kantor Perwakilan Rumah Sakit (ARO) Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital di Indonesia.

perwakilan rumah sakit mahkota medical centre malaysia di surabaya

Proses Pengiriman Obat dari Mahkota dan Regency

Berikut beberapa proses pengiriman obat dari Mahkota Medical Centre dan Regency Specialist Hospital yang harus dilakukan oleh pasien atau pemesan:

1. Konsultasi Dengan Perwakilan Resmi Rumah Sakit Kami

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk memesan obat dari Rumah Sakit di Malaysia adalah Anda perlu konsultasi dengan kantor perwakilan resmi rumah sakit kami di Indonesia terlebih dahulu.

Kantor Perwakilan Rumah Sakit (ARO) akan membantu untuk menghubungkan Anda dengan Dokter Spesialis untuk dibantu membuatkan prescription atau resep obat mana saja yang harus diteruskan, ditambah, dikurangi, bahkan dihentikan. Tentunya, dokter spesialis Anda akan memberikan prescription atau resep obat sesuai dengan kondisi medis dan keluhan Anda.

Selain obat, beberapa suplemen kesehatan juga bisa dibeli dari farmasi rumah sakit.

2. Melakukan Pemesanan di Farmasi Rumah Sakit

Selama semua data Pasien dan Resep obat lengkap, kami akan membantu menghubungi Farmasi Rumah sakit untuk melakukan pemesanan obat yang dibutuhkan.

Setelah itu farmasi akan menginformasikan Total estimasi biaya yang dibutuhkan, mulai dari Harga Obat, Biaya handling, Asuransi, Ekspedisi, Pajak, serta lama waktu pengiriman hingga sampai ke Indonesia.

3. Melakukan Pembayaran

Setelah pemesanan obat dilakukan, pihak farmasi akan memberikan invoice pembayaran, pasien dapat melakukan pembayaran menggunakan flywire atau bank transfer & Kartu Kredit / Debit kepada pihak Rumah Sakit langsung. Sebagai kantor perwakilan resmi kami tidak menerima pembayaran dalam bentuk apapun dan tidak akan ada timbul biaya yang lain karena dibantu oleh pihak kami.

Namun jika pasien mengalami kesulitan dalam melakukan pembayaran, kami dapat membantu pasien. Setelah dana berhasil diterima oleh farmasi rumah sakit maka proses pengiriman bisa segera dilakukan.

4. Menunggu Obat Dikirim

Obat yang sudah dipacking bisa langsung dikirim ke alamat pasien. Proses pengiriman membuthkan waktu sekitar 1-2 minggu setelah dana diterima.

Ketentuan Tambahan

Sebelum memesan obat dari Mahkota dan Regency, ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan:

  • Obat/suplemen yang dipesan memang diresepkan oleh dokter yang menangani dan bukan tergolong obat berbahaya, psikotropika, dan obat yang mudah terbakar
  • Obat/suplemen yang dikirim tidak berbentuk cairan atau sirup serta obat yang cara penggunaannya dengan injeksi/suntikan
  • Obat/suplemen tidak mudah rusak atau butuh pendingin saat pengirimannya
  • Pemesanan hanya dapat dilakukan oleh Kantor Perwakilan Rumah sakit kami di Indonesia

Kemudahan Pemesanan Obat

Komitmen dari Rumah Sakit Mahkota Medical Centre dan Regency Specialist Hospital adalah tetap setia memberikan layanan bagi pasien dari Indonesia selama pandemi Covid-19 .

Nah, apa saja sih kemudahan memesan obat melalui Kantor Perwakilan kami ?

  • Tidak perlu pergi ke Rumah Sakit
  • Resep diberikan langsung oleh dokter spesialis yang menangani pasien
  • Proses cepat mulai dari pemesanan, transfer pembayaran, hingga pengiriman obat
  • Bisa Request masa expired obat sesuai kebutuhan & resep dokter selama pandemi berlangsung

Itulah beberapa prosedur pemesanan obat dari Rumah Sakit Mahkota Medical Centre dan Regency Specialist Hospital yang saat ini dapat dipesan langsung dari Farmasi Rumah Sakit melalui Kantor Perwakilan kami.

Nah, Jika anda membutuhkan informasi lain seputar Pengobatan ke Malaysia saat Pandemi serta pemesanan obat di Malaysia, jangan sungkan untuk menghubungi kantor perwakilan resmi kami Sekarang!

Cek Jadwal Dokter & Konsultasi

Konsultasi Gratis dengan Dokter Spesialis kami di Rumah Sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital Sekarang!

Layanan Kami

MahkotaRegency.ID merupakan Website Resmi Kantor Perwakilan Rumah Sakit Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital di Indonesia.

Berikut Adalah Layanan yang Dapat Kami Berikan:

  1. Informasi lengkap tentang Rumah Sakit
  2. Rekomendasi Dokter Spesialis & Jadwal Dokter
  3. Informasi Estimasi Biaya untuk berbagai tindakan medis
  4. Pengurusan temu janji (Appointment)
  5. Pengurusan akomodasi & transportasi
  6. Pengurusan klaim (Medical Record, Keperluan asuransi, dll)
  7. Telekonsultasi dengan Dokter Spesialis
  8. Pemesanan Obat di Farmasi Rumah Sakit

Info Lebih Lanjut:

Perwakilan Resmi (ARO) Rumah Sakit Malaysia
Alamat : JL. Baratajaya XIX No.31C, Gubeng, Kota Surabaya
24 hours Call Centre : 0838-3002-8050
E-mail : mmcsurabayaoffice@gmail.com 

Website: www.mahkotaregency.id

Konsultasi Sekarang!