Sebagai kota Warisan Dunia UNESCO, nama Melaka mungkin sudah nggak asing lagi di telinga anda. Salah satu tujuan orang Indonesia ke Melaka adalah untuk Berobat ke Malaysia, yaitu di RS Mahkota Medical Centre (MMC) yang telah beroperasi lebih dari 20 tahun dan merupakan pelopor Health Tourism atau Wisata Medis di Malaysia

Secara Statistik, lebih dari 100.000 pasien asing yang datang untuk perawatan medis setiap tahunnya. Makanya gak heran kalo banyak pasien dari Indonesia yang membanjiri Kantor Pelayanan & Informasi Resmi kami untuk melakukan Booking Appointment, Cek Jadwal Dokter, atau sekedar Konsultasi ke dokter spesialis yang tepat.

Jika anda punya rencana melakukan check-up atau berobat ke Rumah Sakit Mahkota Medical Centre sudah pasti anda akan mempertimbangkan untuk memilih akomodasi yang Terbaik selama menjalani Pengobatan.

Untuk itulah, pada artikel kali ini kita akan bahas beberapa Hotel Dekat Mahkota Medical Centre dengan kualitas terbaik, sehingga dengan rekomendasi kami, anda dapat merasakan Akomodasi yang nyaman, aman, dekat & strategis dari rumah sakit demi kelancaran pengobatan anda selama di Malaysia.

Estadia Hotel (⭐⭐⭐) Setara (⭐⭐⭐⭐) 100 Meter

Berjarak 100 Meter dari Rumah Sakit Mahkota Medical Centre, tak heran kalau banyak pasien dari Indonesia yang memilih Estadia Hotel sebagai tempat bermalam selama menjalani pengobatan. Bukan tanpa alasan memang, selain jarak yang cukup dekat, harga yang ditawarkan pun juga terbilang bervariasi & sangat Affordable.

Anda bisa merogoh kocek mulai dari 195RM (665rb) / Malam pada Weekday, dan 235RM (801rb) / Malam pada Weekend. Tapi untuk harga tergantung dari kelas kamar yang anda pilih, Untuk lokasi juga sangat strategis, dimana terletak di pusat kota yang sekitar·Mudah diakses menggunakan mobil.

Hatten Hotel (⭐⭐⭐⭐) Setara (⭐⭐⭐⭐⭐) – 150 Meter

Selain Estadie Hotel, Hatten Hotel yang berjarak 150 Meter dari RS Mahkota Medical Centre juga jadi pilihan yang menarik untuk pasien dari Indonesia yang sedang menjalani pengobatan. Sarapan gratis akan disajikan di restoran bergaya prasmanan. Terdapat lounge di lantai 22 dan kedai kopi casual.

Fasilitas lainnya meliputi infinity pool, bar di tepi kolam renang, gym, dan spa. Untuk harga menginap di hotel Bintang 4 ini, anda harus merogoh kocek mulai dari 235RM (800Rb) / Malam pada Weekday, dan 355RM (869rb) / Malam pada Weekend dimana harga ini sesuai dengan fasilitas yang anda dapatkan ketika menginap.

Fenix Inn (Budget Hotel) – 250 Meter

Berbeda dengan 2 Hotel sebelumnya, Fenix Inn termasuk hotel Budget dengan lokasi yang cukup strategis di Melaka, Malaysia. Terkadang beberapa orang yang Berobat ke Melaka memilih hotel ini sebagai tempat bermalam karena harga yang cukup terjangkau tetapi dengan kualitas & fasilitas layanan yang baik.

Karena termasuk Hotel Budget, anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam cukup 80RM (273rb) – 95RM (324rb) untuk setiap malam nya tergantung dari Tipe Kamar yang anda pilih. Hotel ini berjarak 250 Meter saja dari Rumah Sakit sehingga memudahkan anda ketika ada keperluan yang mendadak.

Comfort Two (Budget Hotel) 150 Meter

Untuk pilihan selanjutnya, anda bisa memilih Comfort Two Hotel dimana hotel ini hanya berjarak 150 Meter dari RS Mahkota Medical Centre. Bisa dibilang hotel ini adalah hotel yang terdekat dari RS selain Hotel Estadia. Selain itu pula terdapat fasilitas Wifi yang dapat diakses oleh setiap pengunjung.

Sama seperti Fenix Inn Hotel, Comfort Two juga melayani kamar Kelas Budget dimana seperti kita tau memiliki harga yang relatif affordable jika dibandingkan dengan hoter Berbintang. Untuk harga permalam anda hanya perlu merogoh isi Dompet mulai dari 100RM ( 340rb) sampai 20RM (400rb) rupiah saja Per Malam. 

Mahkota Hotel Melaka (⭐⭐⭐⭐)- 350 Meter

Terletak di dekat pusat kota, Mahkota Melaka Hotel hanya berjarak 350 Meter dari RS Mahkota Medical Centre, selain itu pula terdapat pusat perbelanjaan, area jalan-jalan, restoran & bar di sekitar Hotel. Hotel ini hanya berselang 15 menit jalan kaki dari Mahkota Parade dan Kompleks Perbelanjaan Dataran Pahlawan, serta memiliki fasilitas kolam renang, lapangan tenis, dan fasilitas karaoke.

Karena termasuk kedalam jenis Hotel Berbintang, wajar jika harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal dibandingkan Hotel Budget. Nah, untuk masalah harga anda perlu merogoh kocek mulai dari 250RM (848rb) / Malam, hingga 270RM (916rb) / Malam. 

Demikian untuk informasi Hotel Dekat Mahkota yang dapat kita Sampaian. Selanjutnya bagi anda yang ingin Berobat ke Mahkota Medical Centre bisa mengubungi Kantor Pelayanan & Informasi Kami di Surabaya agar bisa kami bantu untuk Booking Appointment, Pengaturan Akomodasi, Cek Jadwal Dokter & Layanan Bantuan Medis 7×24 jam.

Untuk Konsultasi Seputar Kesehatan Anda, Silahkan Hubungi :

🏨 Kantor Pelayanan & Informasi Resmi RS Mahkota Medical Centre – Regency Specialist Hospital, Surabaya
🌉 Jl. Baratajaya XIX No. 31C, Gubeng, Surabaya
📖 Blog: www.MahkotaRegency.id
📳 HP/ WA 083830028050
📳 Telp. 031 – 5020588

Semua layanan kami bersifat bebas biaya, so tunggu apa lagi segera konsultasikan masalah anda untuk penanganan medis yang lebih cepat, tepat, efektif dan efisien.

Panduan Lengkap Berobat ke Malaysia

Sebagai kota dengan tujuan Wisata Medis terbanyak, nama Melaka mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda, karena memang banyak pasien dari Indonesia yang menjalani pengobatan di Malaysia salah satunya  di rumah sakit Mahkota Medical Centre,

Step by Step Guide Mahkota Medical Centre

Sebelum memutuskan untuk Berobat ke Malaysia, pastikan anda telah membaca panduan ini dengan seksama.. Rencanakan perjalanan Wisata Medis anda dengan lebih menyenangkan melalui Kantor Pelayanan & Informasi Resmi Surabaya

Informasi Lengkap Mahkota Medical Centre

Mahkota Medical Centre adalah tujuan wisata medis terkemuka di Malaysia, melayani sekitar 95.000 pasien asing setiap tahun, ini adalah salah satu rumah sakit paling komprehensif yang berfokus pada sub-spesialisasi medis dengan beban kerja bedah yang tinggi.

Please rate this